Posted by: rudyps | July 10, 2008

Baby Gender Prediction

Ingin tahu gender bayi anda ..???

Bayi apa yang akan anda dapatkan? Laki-laki atau perempuan ???

Sebagai seorang ibu atau yang akan menjadi ibu, pasti tidak sabar menunggu lama untuk tahu dekorasi apa yang baik untuk menyambut kelahiran sang bayi. Apakah mengecat dengan warna merah jambu atau biru, apakah membeli baju kecil yang cantik atau sepatu basket kecil yang bagus.

Kami bisa membantu anda untuk mengetahui gender bayi anda.

Bagaimana caranya kami bisa tahu ??? Sebuah formula telah berhasil ditemukan melewati ribuan riset dibeberapa negara terhadap wanita-wanita hamil. Bahan dasar analisa adalah perkembangan biologis tubuh. Formula yang berhasil dikombinasikan dengan teknologi komputer ini secara instan dapat memprediksi gender bayi anda. Kini anda tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi atau bolak-balik melakukan ultrasonografi (USG).

Testimonial :

Saya cuma ingin bilang betapa kagumnya saya dengan hasil prediksi gender pada tes kehamilan anda. Umur kehamilan saya 23 minggu, dan membeli tes kehamilan prediksi gender anda pada September tahun lalu. Hasil tes mengatakan laki-laki dan waktu itu saya sedang berpikir akan mendapatkan anak perempuan. Saya sangat menginginkan perempuan jadi anak pertama saya, tetapi ketika melakukan 2x scan USG, anda benar, hasilnya adalah laki-laki.

Saya memiliki 2 orang teman lagi yang melakukan tes anda, dan hasil tes anda sangat berhasil betul-betul terjadi pada mereka. Terimakasih, saya berharap tahun depan akan memakai 4 tahun tes prediksi kehamilan anda..

Terimakasih sekali lagi…

Download aplikasi gratis dari pregnancytest :

  • Mobile Pregnancy
  • Pregnancy Toolbar
  • Pregnancy Desktop
  • Pregnancy Relaxation Music
  • Pregnancy Calender Screensaver

Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


Leave a comment

Categories